Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


ilustrasi bau mulut


Bau mulut adalah masalah yang tak bisa disepelekan. Bau mulut juga menjadi masalah kesehatan yang memalukan dan bisa mengganggu aktivitas.

Namun jangan khawatir, ada beberapa makanan yang bisa menjadi solusi mudah menghilangkan bau mulut.

Buah apel ternyata bisa menjadi solusi mudah menghilangkan bau mulut. Dengan mengunyah apel khasiatnya sama dengan menyikat gigi yang akan melawan bakteri pada gigi dan menghilangkan sisa-sisa makanan di gigi yang dapat menyebabkan bau mulut.

Pilihan lainnya yang bisa menjadi solusi mudah menghilangkan bau mulut adalah daun mint. Seperti mengunyah apel, mengonsumsi daun mint dapat memberikan kesegaran pada mulut secara instant. Daun mint membantu menghilangkan bau mulut dan sehingga nafas menjadi segar. Jika tidak suka memakan daun mint secara langsung, daun mint juga bisa dicampurkan dengan makanan.

Rempah seperti kayu manis juga bisa menjadi solusi mudah menghilangkan bau mulut. Kayu manis dapat menghilangkan bau pada mulut karena bisa mengurangi rasa lengket pada mulut. Jika tidak ingin mengonsumsi kayu manis secara langsung, kayu manis juga bisa dicampur air untuk digunakan sebagai obat kumur. Cara terbaik menghilangkan bau mulut dengan kayu manis yaitu dengan menyeduh bubuk kayu manis dalam gelas kemudian ditambahkan madu.

Selamat mencoba, semoga solusi mudah menghilangkan bau mulut ini bermanfaat!

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 8:30 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/02/solusi-mudah-menghilangkan-bau-mulut.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 4 komentar untuk artikel ini.

  1. nice mas, terimakasih atas tips nya :)

    BalasHapus
  2. Saya kira dengan rajin sikat gigi sudah gak bau. Ya. Tp emang ada sih mulut2 yg dr bawaannya emang udah @&'%. Makasih mas infona. Postna keren. Mambal. Ya.

    BalasHapus
  3. kalau saya,apel dan orange sebagai pilihan mas.

    Mas,maksud optimasi versi seluler gimana?td saya dah replay di blog,maklum diblogspot belum faham dan lg pake hp.

    BalasHapus
  4. kalau pakai apel namanya makan apel dong jadinya. Pakai jeruk nipis yang biasa digunakan bumbu dapur juga bisa

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan