Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman







 





Siapa sih orangnya yang tidak pernah punya masalah dengan ketombe? Hampir tidak ada yaa. Ketombe memang menyebalkan, selain membuat kepala gatal rambut juga bisa rontok. Sudah menggunakan shampoo anti ketombe ini itu yang katanya manjur di iklan tapi tetap saja ketombean juga.... huh benar-benar menyebalkan!!


Ketombe terjadi karena pengelupasan sel kulit mati di kepala kepala yang terjadi secara berlebihan. Sebenarnya proses pengelupasan sel kulit kepala ini merupakan kejadian alami, tapi jika berlebihan bisa jadi masalah sampai hilangnya rasa percaya diri. Hindari menggaruk kepala secara berlebihan saat kepala gatal karena ketombe karena kulit kepala bisa luka dan beresiko terkena infeksi bakteri.

Sebenarnya bagaimana sih cara yang benar-benar ampuh untuk membasmi ketombe? Tiap orang punya cara yang beda-beda buat mengatasi ketombe tergantung dari seberapa parah ketombe yang diderita. Ada yang cukup keramas menggunakan shampoo anti ketombe bisa sembuh, mungkin ada juga yang pake ramuan tradisional warisan nenek moyang.

Tapiiii kalo ketombe masih ada padahal sudah pake shampoo anti ketombe yang katanya NO1 di dunia, ada tips ampuh untuk mengatasi dari saya.

Pertama-tama, pilihlah produk shampoo yang sesuai dengan jenis kulit kepala kamu. Keramas secara teratur. Disarankan keramas tiap hari karena semakin sering keramas menggunakan shampo, sebum di kulit kepala akan terkikis sehingga tidak menghasilkan ketombe.

Tips ini semoga bermanfaat karena semakin sering kita keramas dengan shampoo yang cocok kulit kepala akan terhindar dari ketombe.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 9:10 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2011/12/cara-ampuh-membasmi-ketombe-yang.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan