Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman








french kiss, efek french kiss, bahaya french kiss




Hampir semua orang pacaran pasti pernah ciuman. Yaa ciuman memang sudah menjadi ritual setiap pasangan yang sedang kasmaran. Bukan hanya pasangan normal saja, pasangan gay atau lesbian juga biasa berciuman.

Ciuman gaya french kiss atau ciuman antara bibir dengan bibir serta menjulurkan lidah atau saya biasa menyebutnya "cipokan" memang menjadi gaya ciuman favorit. Setiap orang yang pernah melakukan french kiss pasti menikmatinya *curhat*.

Tapi tanpa disadari french kiss ternyata bisa menularkan penyakit berbahaya. Melakukan ciuman gaya french kiss memungkinkan terjadinya pertukaran air liur di mulut. Dan seperti yang kita tau, air liur itu adalah media penyabaran penyakit seperti virus dan bakteri. Menurut yang pernah saya baca, di mulut terdapat banyak sekali kuman yang berkembangbiak. Diantara jenis kuman itu ada yang siap menyerang tubuh kita saat kekebalan tubuh kita menurun.

Beberapa penyakit yang dapat menular melalui french kiss antara lain flu/influenza, typhus/tipes, rabies, radang tenggorokan dan lain-lain.

Jadi sama seperti hubungan seks, ciuman gaya french kiss juga dapat menularkan penyakit. Dan setelah kita sama-sama tau bahwa french kiss dapat menyebabkan penyakit menular, masihkah kita akan melakukannya dengan dengan orang yang belum tentu menjadi pasangan resmi?? Jawabannya terserah kamu....

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2011/12/ciuman-dapat-menyebabkan-penyakit.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.

  1. serem juga..
    syukurlah ane belon pernah pacaran sampe 'sejauh itu' ..
    karena masih di bawah umur :D
    makasih sharenya

    BalasHapus
  2. Setuju sekali dengan artikel ini. Ciuman yang terlihat aman tetapi juga menimbulkan resiko yang tidak sepele.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan