Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


meriahnya pesta tahun baru

Wooow.... Tidak terasa sudah berada di penghujung tahun dan itu artinya tahun yang baru sudah di depan mata. Mungkin diantara kita ada yang sudah mempersiapkan acara untuk malam tahun baru??


Yaa... malam tahun baru memang bisa  menjadi ritual yang meriah, khusnya untuk para remaja. Para remaja biasanya melewatkan malam tahun baru bersama teman-teman atau kekasih. Pergi ke tempat hiburan, menyaksikan meriahnya kembang api dan terompet, dan ada dari sebagian mereka yang berpesta ala pesta orang dewasa.

Pesta seks di malam tahun baru sepertinya sudah bukan rahasia lagi. Diantara mereka mungkin ada yang sudah biasa melakukannya mungkin juga ada yang baru mencoba. Namanya juga ABG, isi pikiranya hanya rasa penasaran termasuk penasaran mengenai seks.

Kejadian seperti ini memang menyedihkan, remaja yang seharusnya belajar dan menuntut ilmu malah berbuat mesum. Yaaah, tapi bagaimana lagi kenyataannya seperti ini.

Saran dari saya, jika keinginan melakukan hubungan seks masih bisa dikendalikan dengan mengalihkan pada kegiatan yang lebih positif lebih baik hindari seks bebas! Tapiiii jika memang rasa penasaran terhadap seks sudah memenuhi isi otak gunakan kondom dan JANGAN SAMPAI ABORSI jika terjadi kehamilan!

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2011/12/tahun-baru-dan-pesta-seks.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan