Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman









selamat datang,yuyut wahyudi,yuyutwah






Alhamdulillah yaa, sesuatu banget *ala Syahrini*

Setelah melalui proses yang sedikit membingungkan akhirnya blog ini sekarang berhasil memiliki domain sendiri. Sebenarnya sudah sejak lama saya berkeinginan memiliki blog dengan domain sendiri, namun karena awalnya tidak mengerti cara custom domain barulah sekarang terealisasi.

Yaaa walaupun sudah banyak baca tutorial mengenai custom domain blogspot, tapi tadi sempat ada kendala *maklum, belum pernah*. Kendalanya yaitu ketika saya harus login ke cpanel domain saya belum bisa mendapatkan passwordnya. Padahal sudah me-reset password dengan menekan tombol lupa password dan memasukkan email kontak, tapi sudah berkali-kali email belum juga masuk.Terpaksa saya menunggu dan minta bantuan pada costumer service rumahweb bagian tenis via livechat. Tapi sepertinya costumer service bagian tenis ini terlalu sibuk karena melayani banyak pelanggan sehingga pertanyaan yang saya ajukan lambat direspon. Setelah lama, lama dan lama menunggu akhirnya email dari rumahweb masuk juga di inbox. Dan akhirnya saya berhasil login di cpanel domain dan mulai pengaturan DNS, dilanjutkan dengan pengaturan di blogger.

Setelah pengaturan selesai, sayapun langsung mengetikkan www.yuyutwah.com di adress bar browser. Ternyata tanpa menunggu lama blog saya ini sudah bisa diakses di  www.yuyutwah.com. Padahal menurut yang pernah saya baca, custom domain blogspot ada yang menunggu lama loh sampai blognya bisa diakses dengan domain barunya.

Akhirnyaaaa selamat datang di www.yuyutwah.com


 

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 12:16 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/01/wwwyuyutwahcom.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 6 komentar untuk artikel ini.

  1. Selamat ya :)
    Pingin juga beli domain , hraga domain berapa ?

    BalasHapus
  2. wah terimakasih Mas. harga domain murah kok, kalo pengin jelasnya langsung aja lihat di situs penjual domain

    BalasHapus
  3. wah selamat atas domain barunya gan,, ntar ane juga ngikut pengen punya domain sendiri... ^^

    BalasHapus
  4. @Bungsanjaya: oke terimakasih Bung, mudah-mudahan kesampaian punya domain sendiri

    BalasHapus
  5. wah, blog anda bagus sekali. Saya ingin belajar dengan anda tentang bagaimana caranya untuk mendapatkan komentar sebanyak itu di satu artikel.

    Dan satu lagi, di mana anda membeli domain .com?

    ----- --- ----- ----

    Terima kasih, Tetap Semangat!

    Hedi Sasrawan

    BalasHapus
  6. @Hedi: kalo dapat komentar banyak itu karena saya sering blogwalking dan meninggalkan komentar di blog lain. Beli domain .com bisa di mana saja kok, tapi kalo saya beli di rumahweb

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan