Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Cerita ini bermula ketika saya mengecek blog lama saya yang sekarang sudah tak terurus. Setelah mengecek statistik di blog itu ternyata ada banyak kata kunci yang masuk seperti "dampak masturbasi saat haid", "efek masturbasi saat menstruasi", "apa akibat masturbasi saat haid" dan beberapa kata kunci lain yang berhubungan dengan masturbasi saat haid.


Loh di blog itu kan saya sama sekali tidak membahas apa itu dampak masturbasi saat haid? Di blog itu hanya ada bahasan mengenai dampak masturbasi, tapi bukan masturbasi saat haid walaupun ada satu kata haid di postingan yang dimaksud.


Saya jadi bertanya-tanya, sebegitu pentingnya yaa informasi ini bagi wanita?!
Lewat akun twitter, kemudian saya bertanya pada Zoya Amirin @ZoyaAmirin mengenai dampak masturbasi saat haid. Itu loh Zoya Amirin Psikolog seksual yang di akun twitternya tertulis "Opinionated certified Sexual Psychologist,passionate lecturer,takes a stand & challenge society’s negative attitudes toward sex,an open minded sex educator". Berdasarkan Google Translate artinya kurang lebih "Psikolog Seksual berpendirian bersertifikat, dosen bergairah, mengambil sikap & perilaku negatif tantangan masyarakat terhadap seks, seorang pendidik seks berpikiran terbuka". Maklum saya tidak bisa Bahasa Inggris, jadi apa-apa yang berbau Inggris selalu mengandalkan Google Translate.

Kira-kira apa si Zoya Amirin tau tentang dampak masturbasi saat haid? Nah ini dia jawaban Zoya Amirin 


screenshoot twitter zoya amirin

Bisa dilihat kan screenshootnya? 


Begitulah Zawaban dari Zoya Amirin mengenai dampak masturbasi saat haid.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 12:16 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/02/dampak-masturbasi-saat-haid-jawaban.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 5 komentar untuk artikel ini.

  1. Maksudnya si Zoya ini rada2 sombong dan songong gitu ya mas bro?
    Hahahahaha,...

    BalasHapus
  2. @Anonim: ah ngga gitu juga si, pake ribet aja dia jawabnya

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan