Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman





parkir domain,seo parking,domain parking



Beberapa waktu yang lalu saya sempat membeli domain dengan 'niche' bisnis online. Namun karena keterbatasan waktu, saya belum sempat mengelola domain ini.

Setelah browsing mencari info seputar domain parking, sampailah saya di blog Cosa Aranda yang membahas seputar bisnis online. Dalam postingannya Cosa Aranda menjelaskan seputar seoparking.com tepatnya di link ini http://cosaaranda.com/seoparking-cari-duit-dari-blog-tanpa-harus-ngeblog.html
Setelah selesai membaca postingannya langsunglah saya menuju seoparking.com dan register untuk mendaftarkan domain situsbisnisonline.com yang kebetulan masih nganggur.

Setelah mengatur settingan di seoparking dan mengarahkan nameservers domain, beberapa jam kemudian situsbisnisonline.com pun bisa diakses. Yaa tampilannya menarik. Berbeda dengan situs parkiran lainnya seperti sedo yang hanya berisi iklan, domain yang di parkir di seoparking lebih mirip blog biasa. Bahkan di footer ada tulisan powered by wordpress, padahal bukan.

Sejujurnya saya tidak berharap banyak dari seoparking, saya hanya bermaksud menaruh domain yang belum sempat dikelola dan menaruh backlink saja. Di seoparking kita bebas menambahkan link apa saja termasuk adsense. Walaupun seoparking bisa mengisi konten secara otomatis dengan fitur autopost, saya belum bisa mengharapkan apa-apa karena artikelnya hanya dalam Bahasa Inggris sedangkan domain yang saya parkir Bahasa Indonesia. Ngga nyambung kan??

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 12:51 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/02/domain-parkir-rasa-blog-di-seoparking.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 14 komentar untuk artikel ini.

  1. Saya masing kurang paham tentang hal ini, sekarang punya domain yang kurang terurus, daripada nganggur saya buat custom domain di blogger hehe..

    BalasHapus
  2. wah kalo dipake untuk blogspot tapi ngga diisi konten sama aja nganggur dong, kalo di seoparking itu blognya otomatis update Mas

    BalasHapus
  3. Sayang lg gak ada domain nganggur nih, kapan2 aja lah pengen nyoba.

    BalasHapus
  4. @mobitricks: wah berarti hebat dong semua domain dikelola sendiri. Oiya domain situsbisnisonline.com udah ngga aku parkir tapi dipake teman

    BalasHapus
  5. lam kenal gan. Wah mantap juga perlu di coba. Mampir ke blog amburadul saya hehe

    BalasHapus
  6. @ID.MUJAB.NET: salam, selamat datang

    BalasHapus
  7. Mas, q kurang mngerti dengan seoparking ini,,,fungsi nya ap ya mas untuk Blog.
    Boleh enggk mendaftar untuk yang berdomain Blogspot.! Mohon Infonya mas ke Blog ane!
    ATAS PERHATIAANYA ANE UCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH!
    salam BLOGADEXME!

    BalasHapus
  8. @Iwan: seoparking ini untuk domain yang sedang nganggur atau belum sempat dikelola, jadi kalo untuk domain blogspot tidak bisa.

    BalasHapus
  9. ohhh,,, gitu ya sob.
    Berarti SEO Parking enggak ada manfaatnya dong untuk Para Blogger.
    ouhh ya sob, tadi ane baca di Artikel sobat itu, Sobat bilang MENARUH BACKLINK SAJA,,,,
    Kalau ini bisa enggk sob di manfaatkan para Blogger untuk mendapat BACKLINK dari SEOPARKING itu.!

    BalasHapus
  10. @Irwan: di seoparking memang kita bebas menaruh link apasaja, bahkan kita bisa menempatkan Adsense di sana. Tapi karena artikel yang diposting merupakan duplikat artikel dan kita ngga bisa memaksimalkan SEO sepertinya backlinknya juga ngga begitu berpengaruh banyak...

    BalasHapus
  11. Ohh duplikat artikel trnyata yahh sob,,,
    jadi sob, SEOPARKING ini Hampir sama dengan DIRECTORY lah ya sob??? yang menduplikat Artikel Blog kita!

    BalasHapus
  12. @Irwan: beda Mas, seoparking bukan menduplikat artikel blog kita melainkan memposting duplikat artikel dari tempat lain pada domain yang kita parkir

    BalasHapus
  13. bagus infonya mau coba jajal juga..

    BalasHapus
  14. Hairul: oh iya silahkan kalo mau coba

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan