Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman




Foto yang sebelumnya biasa-biasa saja kadang menjadi kontrovevesi karena diekspos oleh media.
Kali ini adalah foto 3 menteri bersama sepuluh caddy golf berrok mini yang sedang hangat diperbincangkan.

Menteri ESDM  Jero Wacik, Menteri Perumahan Daerah Tertinggal Helmy Faisal dan Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar adalah nama-nama menteri yang asyik berfoto bersama 10 caddy di Lapangan Golf Halim, Jakarta Timur. Foto ini diambil pada hari Minggu (11/3/2012) dalam acara turnamen golf untuk keselamatan kerja.

Banyak kalangan yang menganggap bahwa foto menteri bersama caddy golf ini tidak etis, apalagi menjelang naiknya harga BBM. Para menteri seharusnya menunjukkan kerja kerasnya membantu Presiden dalam menyelesaikan masalah negara, bukan asyik berfoto dengan caddy berrok mini.

Jerro Wacik, Menteri ESDM membantah bahwa foto bersama sepuluh caddy golf berrok mini itu berlebihan. Dia menganggap bahwa dia bersedia untuk difoto karena ingin menghargai saja, sebagai pendekatan kepada seluruh lapisan masyarakat.
Yaa kalo pendekatannya sama caddy golf cantik seksi berrok mini saya juga mau Pak....

Ini dia foto 3 menteri bersama sepuluh caddy golf berrok mini yang sedang hangat diperbincangkan:


caddy golf seksi, pak menteri,menteri mesum
Foto Menteri Bersama Caddy Golf Berrok Mini

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 9:57 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/03/foto-menteri-bareng-caddy-rok-mini.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan