Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman




kecelakaan guru tabrak murid di medan



Masih ingat kejadian Afriani yang menabrak 12 orang pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Tugu Tani Jakarta Pusat?
Kali ini ada seorang guru yang menabrak anak TK, korbannya lebih banyak cuy... 15 anak TK yang sedang berolahraga di halaman TK Boddhicita, Medan ditabrak oleh seorang guru yang mengendarai mobil Toyota Avanza. Begitulah kira-kira isi berita yang sempat saya baca tadi di okezone.

Kejadiannya ini Jumat kemarin, 2 Maret 2012. Heran, si Pak guru ini baru punya mobil kali yaa jadi belum mahir nyetir. Apa si Pak guru mabok seperti Afriani? Mudah-mudahan tidak, masa sih guru mabok itu namanya mengajari hal yang tidak pantas pada muridnya. Apalagi muridnya yang jadi korban tabrak mobil.

Beruntung 15 anak yang jadi korban ini hanya mengalami luka-luka. Loh ketabrak kok beruntung? Iya lah masih beruntung, coba kalo kejadiannya seperti korban Afriani? Kasihan kan, mereka masih anak-anak. Kabarnya 15 anak ini sekarang dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan.

Mudah-mudahan cepat sembuh yaa buat 15 anak ini. Dan jangan sampai ada kejadian seperti ini lagi.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 12:34 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/03/guru-tabrak-15-anak-tk-di-medan.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 7 komentar untuk artikel ini.

  1. walah si guru kurang hati-hati malah muridnya jadi korban

    BalasHapus
  2. Informasi yang bermamfaat...
    Terima Kasih...

    BalasHapus
  3. @Muhammad Septi: iya terimakasih kembali Bro

    BalasHapus
  4. untung gak kaya kasus tugu tani.. banyak korban tewasnya. semoga kasus seperti ini adalah yang terakhir di negeri Indonesia ini,,,

    BalasHapus
  5. @Bung Sanjaya: iya Bung, mudah-mudahan ngga ada lagi kejadian seperti ini

    BalasHapus
  6. Yg bwa mobilnya ga ati2 kali ya gan ??

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan