Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Saat anak balita mulai tumbuh berkembang, akan ada banyak hal yang yang perlahan mulai ia pelajari. Termasuk makan, perlahan ia akan belajar makan sendiri tanpa disuapi oleh Bundanya. Biasanya Bunda khawatir kalau makanannya tumpah dan berceceran kemana-mana saat si kecil makan.

Ini dia teknologi baru yang futuristik bentuknya terinpirasi dari Planet Saturnus. Mangkok anti tumpah didesain untuk si kecil yang baru mulai belajar makan sendiri.

mangkok anti tumpah, mangkok si kecil 


Kok bisa anti tumpah ya?
Iya karena di bagian bawah tempat makanan bayi ada pemberat sehingga bagian mangkok selalu menghadap ke atas. Saat mangkok anti tumpah digoyangkan ke segala arah makanan tidak akan tumpah karena posisi mangkok mempertahankan keseimbangan dan Bunda tidak perlu khawatir lagi makanan akan berceceran di mana-mana.

Mangkok anti tumpah ini memiliki desain yang unik dan keren seperti piring terbang. Dan kabar baiknya mangkok anti tumpah ini aman digunakan untuk balita karena terbuat dari bahan foodgrade dan tidak pecah.


Dimensi Tempat Makanan Bayi:
Kotak 18cm x 8cm x 18cm
Mangkok: Diameter 9cm, kedalaman 4,5cm

Cara Pemakaian Mangkok Anti Tumpah:
-Cuci sebelum dipakai
-Bisa dicuci dengan sabun cuci piring biasa
-Tidak boleh disikat dengan sikat yang kasar
-Tidak bisa untuk microwave



Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 6:16 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/04/mangkok-anti-tumpah-tempat-makanan-anak.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 3 komentar untuk artikel ini.

  1. Wah bagus ini buas si kecil, Bunda ngga takut makanan tercecer lagi

    BalasHapus
  2. iya mangkok ini memang didesain untuk balita

    BalasHapus
  3. produk rekomendasi untuk para Bunda inih

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan