Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman




air putih,minum air putih



Bulan Ramadhan atau bulan puasa adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh orang Islam, termasuk saya. Di bulan yang penuh berkah ini, orang  Islam melakukan salah satu kewajiban yaitu ibadah puasa selama satu bulan penuh. Yaa... puasa satu bulan, memang bukan waktu yang sebentar. Tapi jika kita bersungguh-sungguh menjalankannya mudah-mudahan kita bisa melakukan ibadah puasa dengan baik.

Ibadah puasa bagi umat Islam tentu bukan hanya menahan lapar dari terbit fajar sampai tenggelam matahari saja, melainkan juga menahan diri dari hawa nafsu serta perbuatan yang tidak baik.

Lewat postingan ini saya hanya akan memberi saran untuk memperbanyak minum air putih saat sahur dan berbuka puasa. Air putih sangat penting fungsinya bagi tubuh karena bisa membantu kita agar tetap segar. Air putih juga dapat menghilangkan racun dalam tubuh karena membantu ginjal dalam proses menetralkan racun. Air putih juga bisa membuat tubuh menjadi bugar sehingga bisa menjaga suasana hati menjadi lebih baik sepanjang hari. Dan masih banyak fungsi air putih bagi tubuh kita yang belum disebutkan.

Akhirnya, selamat berpuasa.
Perbanyak minum air putih saat sahur dan berbuka yaa!

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 10:53 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/07/perbanyak-minum-air-putih-saat-sahur.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan