Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



bocah smp korban pemerkosaan kakek69 tahun



Karanganyar-Jawa Tengah
Sungguh malang nasib SS gadis berusia 14 tahun ini. Dia menjadi korban pemerkosaan tetangganya sendiri yang seorang kakek berumur 69 tahun.


Entah apa yang merasuki kakek berinisial NS hingga tega memperkosa SS yang masih kelas 2 SMP. Berdasarkan pengakuan SS yang kini telah melahirkan bayi perempuan, pemerkosaan terjadi bulan Mei lalu. Saat itu SS yang baru pulang dari sekolah dan berada sendiri di rumah tiba-tiba didatangi NS yang kemudian memperkosa korban. Saat itu suasana sepi, Ibu korban sedang pergi kepasar.


Pelaku masuk melalui pintu belakang, kemudian memperkosa korban yang sedang menonton tivi. Korban mencoba lari, tapi tidak berdaya.


Keluarga korban tidak menyangka perbuatan bejat pelaku karena memang masih kerabat dekat keluarga korban. Awalnya keluarga korban tidak tahu, dan baru tahu kalau korban hamil akibat diperkosa bulan November ini.


Kasus ini sudah dilaporkan polisi sejak awal Nopember lalu. Namun hingga saat ini pelaku
belum juga ditangkap. Pihak kepolisian kesulitan mengungkap kasus ini karena minimnya alat bukti dan ketiadaan saksi serta sudah lamanya kejadian yaitu Mei 2012.
Berita ini dikutip dari okezone

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/11/bocah-diperkosa-kakek-lahirkan-bayi-perempuan.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan