Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



gambar orang cegukan





Posting ini adalah tambahan dari ulasan terdahulu yaitu 'Cara Mengatasi Cegukan yang Tak Kunjung Sembuh'. Untuk mengetahui penyebab cegukan, silakan baca Cara Mengatasi Cegukan yang Tak Kunjung Sembuh.

Pada posting ini ada sedikit tambahan yaitu mengatasi cegukan dengan menggunakan ramuan bahan alami.

Campurkan air perasan jahe, air jeruk nipis, satu sendok teh dan sedikit lada. Setelah tercampur, minumlah ramuan ini seperti minum sirup.

Cara lain untuk mengatasi cegukan adalah dengan mengunyah jahe. Cuci bersih jahe, kemudian potong kecil-kecil lalu kunyah. Ekstrak jahe dipercaya dapat mengatasi cegukan.

Bisa juga dengan minum satu sendok teh cuka yang dicampur gula. Rasa asam manisnya dipercaya dapat menghilangkan cegukan dalam waktu singkat.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 11:51 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/11/mengatasi-cegukan-dengan-bahan-alami.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan