Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman




gambar ramuan herbal



Manfaat herbal memang tak ada habisnya. Jika sebelumnya pernah mengulas obat herbal untuk mengatasi cegukan, maka sekarang akan mencoba memberikan resep mengatasi keputihan dengan ramuan herbal.


Setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan. Keputihan adalah salah satu gangguan pada organ intim wanita. Pada saat tertentu vagina sering mengeluarkan cairan secara alami. Ini normal terjadi. Tapi jika cairan yang keluar dari vagina berlebihan dan berbau tidak sedap serta memiliki warna kekuningan, inilah yang tidak normal.

Berikut adalah resep mengatasi keputihan dengan ramuan herbal

Bahan:
20 gram kunyit yang telah dipotong-potong
10 gram daun sambiloto kering
15 gram kulit delima kering

Rebus bahan-bahan di atas dengan air 800cc. Biarkan mendidih dan sisakan hanya 300cc air, kemudian saring.
Minum ramuan herbal untuk mengatasi keputihan ini dua kali sehari. Air ramuan ini juga bisa ditambahkan gula aren atau madu untuk memberikan rasa. Konsumsi ramuan ini setiap hari untuk mencegah dan mengobati keputihan.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 10:13 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/11/mengatasi-keputihan-dengan-ramuan-herbal.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan