Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman




Banyak wanita yang ingin memiliki payudara besar dan ideal. Tapi tidak semua wanita memiliki ukuran payudara seperti yang diinginkan dengan mudah. Salah satu jalan pintas untuk mendapatkan payudara besar ideal sesuai yang diinginkan adalah dengan jalan operasi. Namun ternyata melakukan operasi untuk memperbesar payudara ini memiliki resiko yang besar.

Bahkan para ahli pun mengaku sangat sulit untuk memperbesar payudara secara alami tanpa operasi payudara. Tapi ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperkuat otot payudara agar payudara terlihat penuh.

Ini dia cara alami memperbesar payudara tanpa operasi:

1. Latihan otot dada
Latihan otot dada dapat meningkatkan ukuran otot pendukungnya sehingga payudara tampak lebih besar.
Contoh latihan otot dada untuk memperbesar payudara adalah pushup.

2. Latihan perut, punggung dan bahu
Sebenarnya latihan ini tidak akan berdampak langsung pada pembesaran payudara. Tapi dengan latihan perut, punggung dan bahu setidaknya akan membuat payudara tampak lebih besar.
Contoh latihan perut, punggung dan dada yang agar payudara tampak lebih besar antara lain jalan cepat, jogging, sit-up dan berenang.

3. Mengkonsumsi produk kedelai
Kandungan phystoesteron pada kedelai bisa menjadi alternatif memperbesar payudara yang aman dan sehat. Perempuan yang menginjak masa menopause biasanya direkomendasikan untuk mengkonsumsi produk kedelai.

4. Pijat payudara
Pijat payudara secara teratur terbukti dapat meningkatkan ukuran payudara. Pijat payudara mampu merangsang aliran darah ke daerah payudara sehingga payudara lebih besar.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 4:11 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/12/cara-alami-memperbesar-payudara-tanpa-operasi.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan