Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Tina Toon mantan penyanyi cilik yang dikenal dengan Bolo Bolo-nya kini telah menjadi wanita dewasa. Perubahannya dari penyanyi cilik menggemaskan menjadi wanita seksi telah mengejutkan banyak orang.

Baru-baru ini foto seksi Tina Toon dimuat dalam majalah dewasa, Popular. Di sampul majalah tersebut, Tina Toon mengenakan kimono merah yang bagian atasnya terbuka sehingga bagian pundak dan belahan dadanya terlihat. Sedangkan bagian bawah, Tina Toon tampak memperlihatkan salah satu pahanya dengan belahan kimono lebar sampai atas.

Foto seksi Tina Toon ini di dimuat dalam majalah Popular nomor 299 edisi Desember 2012. Foto seksi Tina Toon dalam sampul majalah dewasa ini adalah penggambaran dari judul artikel "Its Tina! Grow Up and Transformed.

Atas beredarnya foto seksi ini, Tina Toon meminta maaf kepada fans yang tidak berkenan. Menurut Tina Toon, pemilihan dirinya dalam majalah ini karena temanya memang tidak vulgar. Tema dalam dalam majalah ini adalah transformasi dirinya dari anak-anak ke remaja.

Ini dia foto seksi Tina Toon di sampul majalah Popular

foto seksi tina toon dengan belahan dada terbuka dan paha tampak terlihat



Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 11:51 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/12/foto-seksi-tina-toon-di-majalah-dewasa.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.

  1. mengecewakan

    Kunjungan Baliknya Selalu Saya Tunggu...

    BalasHapus
  2. mantep nih semakin seksi ja kamu Tina,, coba kamu pake parfum kelas internasional pasti nambah berkelas,,

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan