Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



logo google apps


Kabar mengejutkan datang dari google. Hari ini google mengumumkan penghentian untuk pendaftaran baru akun Google Apps for bussines secara gratis. Meskipun demikian pengguna lama yang sudah terdaftar dalam layanan gratis masih tetap dapat menggunakannya.

Kabar ini saya dapatkan dari twitter karena Google Apps menjadi trending topik di twitter. Sedikit kecewa memang karena selama ini layanan Google Apps memang menjadi andalan saya dalam menggunakan email dengan domain dari yuyutwah.com ini. Meskipun saya masih bisa menggunakan layanan Google Apps untuk domain yuyutwah.com, ini berarti saya tidak bisa lagi mendaftarkan domain baru pada layanan Google Apps secara gratis.


Kabarnya, google menghentikan pendaftaran baru layanan Google Apps gratis untuk meningkatkan pada layanan Google Apps versi berbayar.


Layanan Google Apps versi berbayar yang bisa dinikmati korporat dengan tarif $50 pertahun. Dengan kapasitas 2,5GB kualitas 99,9% tanpa jadwal downtime dan didukung dengan layanan pelanggan 24 jam. Bagi pengguna pribadi yang masih menginginkan layanan email gratis, google menyarankan untuk menggunakan GMail.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 7:56 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/12/google-apps-hentikan-pendaftaran-domain-baru.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan