Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


facebook logo

Sebagai media eksistensi, facebook seringkali membuat penggunanya ingin terlihat sempurna di mata teman-temannya. Kebanyakan wanita sangat berhati-hati dalam menampilkan figur pribadinya di facebook. Wanita ingin tampil cantik menarik dan terkesan tidak memiliki kekurangan bagi teman yang melihat halaman facebook-nya.

Kebanyakan pria sangat tergoda dengan tampilan wanita yang sempurna. Tapi hati-hati jangan sampai terjebak jeratan wanita cantik di facebook. Sebaiknya selidiki dulu sebelum memutuskan untuk jumpa darat/ketemuan dengan teman facebook.

Ini dia cara menghindari jebakan wanita cantik di facebook:

1. Hanya memasang satu foto
Ketahuilah bahwa wanita cantik itu cenderung narsis. Jika menjumpai wanita cantik yang hanya memasang satu foto di facebook sebaiknya jangan terlalu berharap dia akan secantik fotonya.
Mungkin saja foto yang diunggah tersebut adalah satu-satunya foto terbaik. Jika berniat mencari pasangan di facebook, selidi satu-persatu foto yang ada. Jangan percaya pada satu foto karena bisa saja itu palsu.

2. Foto dengan angel yang sama
Mengambil foto dengan angle/sudut atas memang populer di facebook. Demi terlihat imut dan seksi dengan pede-nya memonyongkan bibir atau yang disebut dengan gaya duck face.
Pengampilan foto dengan sudut/angle atas ini banyak digunakan karena obyek akan tampak lebih kurus dan menarik. Saat melihat wanita cantik dengan foto angle atas dan gaya face duck/memonyongkan bibir jangan terlalu berharap bahwa dia semenarik aslinya.

3. Tidak menampilkan tubuh
Meskipun wajah adalah figur diri seseorang, tapi tubuh juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Jangan terburu-buru untuk bertemu dengan seorang wanita yang hanya menampilkan foto wajahnya. Bisa jadi bobot tubuhnya dua kali lipat dari yang dibayangkan saat melihat wajahnya.

Perlu diingat, 'jebakan batman' yang disebutkan di atas berlaku juga untuk pria. Banyak juga pria yang melakukan hal ini demi mendapatkan teman kencan di facebook.

Hati-hati yaa sebelum memutuskan untuk kencan dengan teman facebook!

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 12:12 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/12/tips-jitu-menghindari-jebakan-wanita-cantik-di-facebook.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 3 komentar untuk artikel ini.

  1. Gk tertarik sedikit pun sama cewek di fb, kalo di real world sih jangan di tanya kaya gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuhu... kebanyakan wanita di facebook memang tampak menarik, tapi ngga tau aslinya yaa

      Hapus
  2. begitu banyaknya cewek betitit di fb

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan