Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


menuci wajah yang benar

Kulit pada wajah berbeda dengan kulit pada bagian tubuh lain. Maka dari itu perawatannya juga harus beda. Merawat kulit wajah membutuhkan perhatian khusus karena akan mempengaruhi penampilan, kesehatan dan kebersihan.

Jangan menggunakan produk kasar untuk mencuci muka. Produk kasar yang digunakan untuk mencuci wajah dapat menyebabkan iritasi kulit dan membuat wajah lebih buruk.

Ini dia tips mencuci muka agar wajah tampak segar:

1. Menggunakan pembersih yang lembut, non-abrasif dan bebas alkohol.

2. Basuh muka dengan air hangat, oleskan pembersih pada wajah secara perlahan dengan ujung jari. Jangan gunakan handuk basah atau benda lain yang kasar karena dapat melukai kulit.

3. Jangan gunakan scrub, penggunaan scrub bisa melukai kulit.

4. Gunakan air hangat untuk membilas dan keringkan dengan handuk lembut.

5. Untuk kulit kering dan sensitif gunakan pelembab. Usapkan pelembab pada daerah sekitar mata, kulit sekitar mata adalah area paling sensitif pada wajah.

6. Jangan terlalu sering mencuci muka. Mencuci muka sebaiknya dilakukan dua kali sehari. Saat gerah dan berkeringat, sebaiknya bersihkan wajah untuk menghindari masalah kulit.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 11:15 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2012/12/wajah-segar-dengan-cuci-muka-yang-benar.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan