Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Anus adalah organ yang berfungsi sebagai saluran pembuangan kotoran dari dalam tubuh. Tapi ada beberapa orang yang memasukkan benda-benda berbahaya ke dalam anusnya.

Ini dia benda asing yang pernah 'nyasar' ke anus.

1. Amunisi yang masih hidup
Suatu hari, seorang veteran di London merasa terganggu dengan penyakit wasir yang dideritanya. Karena rasa gatal dan sakit di anus semakin menjadi, sang veteran ini mendorong peluru artileri yang masih hidup untuk mendorong wasir ke anus. Karena terdorong terlalu jauh di dalam anus, akhirnya amunisi aktif ini terjebak di dalam anusnya.
Akhirnya sang veteran ini dilarikan ke UGD. Dan penjinak bom pun didatangkan untuk membantu mengeluarkan amunisi aktif tersebut.
gambar ilustrasi amunisi hidup nyasar ke anus

2. Botol minyak wangi
Seorang pengacara yang tak disebutkan namanya dilarikan ke UGD karena telah memasukkan botol minyak wangi ke anusnya. Sang pengacara mengaku bahwa ia memasukkan botol minyak wangi ini bukan yang pertama kali. Namun sial kali ini botol minyak wangi terjebak di anus dan tak bisa dikeluarkan sehingga harus mendapat pertolongan Dokter.
gambar ilustrasi ponsel nyasar ke anus

3. Ponsel yang berdering
Seorang pria dari Georgia dikabarkan terpleset saat mandi dan membawa telepon genggam. Malang, tanpa sengaja ponsel yang dipegang masuk ke anus. Anehnya ponsel ini masih menyala meskipun di dalam anus. Bahkan saat pembedahan ponsel ini sempat berdering tiga kali.
gambar ilustrasi ponsel nyasar ke anus

4. Rudal anti serangan udara
Kepuasan seksual memang mahal harganya. Ini dibuktikan oleh laki-laki asal Kroasia yang tak puas bermain dengan sex toys yang memasukkan rudal anti pesawat udara ke dalam anusnya. Karena terjebak di anus, rudal anti pesawat udara ini akhirnya harus dilepaskan di rumah sakit.
gambar ilustrasi rudal

5. Semen bangunan
Dua pria homoseksual yang tak diketahui namanya sedang mencoba hal baru. Mereka mencoba memasukkan semen cair ke anus dengan corong. Karena semen mengeras, akhirnya tak bisa dikeluarkan dari anus. Dokterpun akhirnya harus mengeluarkan semen dari anus dengan jalan operasi.
gambar ilustrasi semen

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 10:06 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/01/benda-asing-berbahaya-yang-pernah-nyasar-ke-anus.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan