Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



gambar vagina



Vagina adalah organ terpenting milik wanita. Karenanya vagina juga memerlukan perawatan khusus agar selalu terjaga kesehatannya.

Banyak wanita yang mengeluhkan munculnya bau tak sedap pada vagina. Bahkan, meskipun vagina sudah sering dibersihkan bau tak sedap masih ada juga. Lalu apa penyebab bau tak sedap pada vagina?

Bau tak sedap pada vagina bisa disebakan oleh kombinasi sekresi vagina, keringat, dan sumber sumber eksyernal lain. Bau tak sedap pada vagina juga bisa disebabkan oleh infeksi dan penyakit kelamin seperti keputihan yang berlebih, gatal, dan rasa nyeri pada vagina.

Normalnya vagina memanh memiliki bau yang khas. Cairan vagina pada wanita dewasa berbau apek, dan bau ini akan berbeda-beda pada tiap wanita.

Jika bau pada vagina cukup menyengat, patut diwaspadai karena dapat menyebabkan penyakit seperti vaginosis yang menjadikan vagina berbau amis. Atau penyakit trikomoniasis yang menjadikan vagina berbau busuk. Dan terjadinya keputihan berlebih yang juga disertai radang panggul.
Segera lakukan pemeriksaan pada dokter untuk mendapat penanganan jika ini terjadi.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 3:18 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/03/penyebab-bau-tak-sedap-pada-vagina.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 3 komentar untuk artikel ini.

  1. Wah jangan sampai wanita anda kena yg beginian sob :)

    BalasHapus
  2. Salam kenal...

    Solusinya untuk masalah ini bisa dicoba dengan TDM atau Ladyfem...

    Info lengkap Produk Pasutri Rekmendasi Boyke Dian Nugraha bs dibaca2 dulu di:

    Toko Herbal Resmi.com

    Makasih....

    Semoga bermanfaat...

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan