Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



gambar orang bercinta

Nyeri pada vagina yang terjadi saat berhubungan seksual bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi wanita. Hal ini akan menyebabkan trauma dan rasa sakit yang berlangsung lama.

Umumnya nyeri yang terjadi pada vagina saat berhubungan seksual bisa disebabkan karena dua hal. Penyebab nyeri vagina saat berhubungan seksual yang pertama adalah karena kurangnya pelumasan pada vagina, sehingga menyebabkan rasa sakit dan nyeri bagi wanita. Penyebab nyeri vagina saat berhubungan seksual yang kedua adalah lamanya durasi seks sehingga gesekan terjadi terus menerus dan menimbulkan rasa sakit.

Jika ingin menghindari rasa sakit saat berhubungan seksual sebaiknya pastikan vagina mendapat pelumasan yang cukup sebelum penetrasi. Atau jika pelumasan pada vagina tidak terlalu baik cobalah gunakan pelumasa berbahan dasar air pada daerah sekitar vagina. Solusi ini dapat mencegah terjadinya rasa sakit pada vagina saat penetrasi.

Hubungan seksual yang terlalu lama dalam posisi tetap juga bisa menyebabkan rasa sakit di vagina karena gesekan pada satu tempat.  Jika menginginkan aktifitas seks yang lama, sebaiknya gantilah posisi bercinta agar gesekan tidak terjadi pada satu tempat. Bisa dicoba juga dengan gaya dan variasi penetrasi yang berbeda sehingga kehidupan seks lebih menyenangkan

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 10:20 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/03/tips-untuk-mencegah-nyeri-vagina-saat-bercinta.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.

  1. Then it is important to apply general amount involving any medical cream like Clearasil on your own face.
    Small and soft skin growths acquired on the skin are called
    skin tags. There are a wide range of self tanners to choose from
    at department stores, but why not treat yourself to a spray tan at your nearest tanning salon.



    My web site Wart Removal

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan