Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


cara memasak di luar angkasa



Seperti apa kehidupan para astronot di luar angkasa? Astronot asal Canada, Chris Hadfield menunjukkan kehidupan para astronot ketika diluar angkasa dalam sebuah video. Chris Hadfield mencoba memamerkan aksinya saat memasak bayam di International Space Station dengan kondisi gravitasi nol.

Dalam video yang dibuatnya, Chris menerangkan langkah-langkah untuk menyajikan hidangan bayam. Pertama, Chris menarik keluar paket plastik bayam yang tertutup rapat.

"Untuk mempersiapkan bayam, Anda tinggal memasangkannya ke distributor air,  memilih jumlah yang tepat dan menekan tombol" kata Chris. Saat menyantapnya, Chris juga menunjukkan cara memakan bayam dari sebuah sendok yang berputar tanpa dipegang tangan.

Dalam video lain, Chris juga menunjukkan bagaimana mencuci tangan di luar angkasa. Tanpa gravitasi, Chris memeras sedikit air dari sebuah kantung. Air terlihat melayang kemudian Chris mengeringkannya dengan handuk.


Untuk melihat video ini, klik di sini!!


Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/03/video-astronot-memasak-bayam-di-luar-angkasa.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan