Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


mobil bayi keren, kereta bayi



Produsen mobil BMW diberitakan meluncurkan produk barunya yang menggemparkan jagat otomotif. Produk barunya ini berupa Postnatal Royal Auto Mobile (PRAM) yaitu kendaraan untuk bayi yang diklaim memiliki teknologi Efficient Dynamics dan disematkan fitur low rolling-resistance tyre. Fitur ini akan membuat bayi lebih nyaman saat jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Berdasarkan berita yang beredar, BMW mengeluarkan edisi warna Princess Pink dan Royal Blue.

Namun, berita yang membuat banyak orang terkagum ini adalah lelucon April Mop/April Fools' Day.
April Mop atau dalam Bahasa Inggris April Fools' Day adalah hari di mana orang-orang boleh berbohong atau membuat lelucon tanpa rasa bersalah. April Mop diperingati setiap 1April. Pada hari ini, orang memperingatinya dengan membuat tipuan atau lelucon kepada teman, keluarga, musuh atau tetangga dengan tujuan mempermalukan orang yang mudah ditipu. Hari April Mop/April Fools Day juga banyak diperingati di internet.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 5:38 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/04/bmw-rilis-mobil-canggih-untuk-bayi.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan