Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman




tutorial pasang tv online di blog

Setelah sebelumnya yuyutwah.com berhasil memasang TV Online, kali ini Yuyut akan berbagi tutorial memasang TV Online di blog. Untuk melihat hasil jadinya silakan klik di sini .

Berikut adalah cara memasang TV Online:

1. Login ke akun blogger
gambar tutorial memasang tv online


2. Buat halaman baru/halaman statis
tutorial memasang tv online di blog
3. Taruh kode ini dalam mode HTML
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>

4. Klik publikasikan dan lihat hasilnya
tutorial memasang tv online di blog/terbitkan



 Sekarang saatnya nonton TV di blog sendiri!!




Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 7:59 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/04/cara-pasang-tv-online-di-blog.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan