Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman




Screenshoot di atas adalah  email yang saya terima dari Jogjahost selaku penyedia webhosting dan registrar domain. Berdasarkan email yang saya terima, JogjaHost sedang mengadakan promo diskon domain paling yahud. 

Untuk mendapatkan domain.COM, pelanggan hanya perlu membayar Rp900 (sembilan ratus rupiah). Promo diskon domain ini berlaku jika pelanggan melakukan pemesanan paket hosting unlimited di JogjaHost dengan mengisikan kode "jhfredom0413" di bagian kolom kode promosi. Promo diskon domain paling yahud dari JogjaHost ini berlaku untuk satu pelanggan satu domain, artinya satu pelanggan tidak bisa mendapatkan diskon untuk dua domain atau lebih.

Perlu diketahui, saya tidak beraffiliasi dengan JogjaHost, saya tidak dibayar dengan menulis informasi ini. Saya hanya bermaksud berbagi informasi siapa tau ada yang membutuhkan.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 8:47 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/04/jogjahost-promo-domaincom-cuma-rp900.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan