Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



 
Untuk meningkatkan gairah seksual, biasanya orang lebih suka mengkonsumsi obat-obatan. Tak heran memang, karena memang obat-obata yang diklaim mampu meningkatkan gairah seksual ini begitu banyak beredar di pasaran. Sebenarnya, obat-obat ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang mengalami gangguan seksual. Jadi tidak tepat jika dikonsumsi untuk meningkatkan stamina/kejantanan pria.

Ada solusi yang lebih baik untuk meningkatkan gairah seksual selain mengkonsumsi obat-obatan. Cara yang tepat untuk meningkatkan gairah seksual yang tepat adalah dengan memenuhi nutrisi tubuh agar semakin sehat dan prima sehingga gairah seksual semakin meningkat tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan.

Ada banyak makanan bergizi yang dapat dikonsumsi agar mampu meningkatkan stamina pria. Ini dia beberapa makanan yang dapat berfungsi sebagai pembangkit stamina seksual:

Kacang Hitam 
Kacang hitam memiliki kandungan magnesium yang besar. Magnesium pada kacang hitam berfungsi untukpembuatan hormon seks. Hormon seks sangat dibutuhkan untuk membangkitkan libido.


Sayur-sayuran
Sayuran yang berfungsi memberikan nutrisi untuk fungsi seksual yang sehat antara lain wortel, labu, ubi jalar dan sayuran berwarna oranye yang lain. Sayuran yang berwarna oranye banyak mengandung vitamin A yang juga berperan untuk pembuatan hormon seks. Nutrisi pada sayuran yang berwarna oranye juga  membantu pembuatan sperma yang sehat serta memberikan konstribusi untuk kejantanan dan kesuburan

Ikan air dingin
Ikan air dingin tinggi akan kandungan seng yang berfungsi untuk memproduksi testoteron. Ikan air dingin yang kaya akan kandungan seng antara lain salmon, makarel, tuna dan sarden.

Delima
Delima juga telah terbukti bermanfaat untuk kinerja seksual. Delima dapat meningkatkan kualitas ereksi  dan produksi sperma.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 8:41 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/04/makanan-yang-dapat-membangkitkan-gairah.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan