Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman




Berita perseteruan antara Eyang subur dan Adi Bing Slamet memang selalu diulang-ulang di televisi. Hal ini tentu membuat bosan orang-orang yang menonton.

Demikian juga dengan Gogon, pelawak Srimulat yang dikenal dengan rambut uniknya. Saking bosannya dengan pemberitaan Eyang Subur VS Adi Bing Slamet, Gogon mengaku sampai tivinya rusak gara-gara berita ini.
"Ini berita lama yang selalu diulang-ulang terus menerus. Televisi saya sampai rusak gara-gara beritanya itu-itu saja," seloroh Gogon di sela peluncuran film perdana Finding Srimulat, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2013) seperti yuyutwah.com kutip dari okezone.

Gogon juga mengaku bahwa kedekatan Eyang Subur dengan anggota Srimulat hanya sebatas teman. Anggota Srimulat memanfaatkan keahlian Eyang Subur dalam menjahit untuk membuatkan baju-baju pentasnya.

Sementara berita perseteruan Eyang Subur VS Adi Bing Slamet beredar, di internet justru banyak di posting foto-foto parodi Eyang Subur VS Adi Bing Slamet. Untuk melihat foto parodi Eyang Subur VS Adi klik di sini.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 1:54 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/04/tv-gogon-rusak-gara-gara-berita-adi-vs-eyang-subur.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 3 komentar untuk artikel ini.

  1. wakwkawkaw gw baca judulnya aja dah ketawa :D

    koplak gogon.

    BalasHapus
  2. namanya juga pelawak Bung, kata-katanya ada-ada saja

    BalasHapus
  3. saya juga bosan banget denger berita Eyang Subur terus gan...

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan