Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


baju fatin x factor sobek

Belakangan ada yang mengganggu dari penampilan Finalis X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis. Setelah pada penampilan sebelumnya Fatin lupa lirik (baca: Video Fatin X-Factor Nangis Lupa Lirik Lenka, penampilan kali ini baju Fatin sobek tertangkap kamera.


Fatin yang tampil paling pertama di X-Factor bersama Afgan menyanyikan lagu 'Katakan Tidak' langsung berlenggak-lenggok menyambut kedatangan Afgan. Tanpa disadari baju Fatin sobek pada lengan kanan dan tertangkap kamera saat dia mendendangkan lirik demi lirik bersama Afgan. Berdasarkan pantauan, sepertinya Fatin benar-benar tidak menyadari bahwa baju yang dikenakannya di panggung X-Factor ternyata sobek pada 17 Mei 2013.


Tidak ada satupun juri yang berkomentar tentang sobeknya baju Fatin. Mungkin Para juri tidak tau bahwa baju Fatin sobek atau pura-pura tidak tau.


Berita tentang baju Fatin sobek juga ramai dibicarakan di twitter.

- Angelo Mahira! ‏@AngeloMahira 1h  Semenjak mikha keluar si fatin masalahan mulu asaan…. minggu lalu lupa lirik, minggu ini baju sobek :/
- Nabila Dwi Lestari ‏@Nabiladwi_dwi 1h  Aduhhh X_X hahaha RT"@MikhaAngelova: Tadi belakang baju Fatin sobek, tidak bisa dibayangkan jika yang sobek itu dibagian depan #Baku"
- Amelia Kurniasari ‏@ameliia_kurnia 1h  Ngakakk :):):) RT @MikhaAngelova: Tadi belakang baju Fatin sobek, tidak bisa dibayangkan jika yang sobek itu dibagian depan #Baku
- Ann. Yasmine M ‏@aplussy69 1h  So apparently lotsa people in my tl are talking about baju fatin yg sobek. *idupintv*
- Rexy P Benediq N ‏@rexyprlndgn 1h  Gue kirain mata gue salah liat, bener baju nya Fatin sobek di bagian bahu kanan belakangnya.
- NismayJKT48 ‏@nismaaay 1h Fatin bajunya sobek apa? Bruakakakak makannya jgn pecicilan 
- Come And Get It ‏@samelianoelani 1h  Kemaren fatin lupa lirik abis itu tadi baju nya sobek :3 udah keluar aja udah plizzzzz
- Mikha Angelo ‏@MikhaAngelova 1h  Wah siapa sabotase baju fatin sampe sobek tuh ?@XFactor_ID
- Pockεmon ‏@AyraFira 1h  Bajunya Fatin sobek tuh ! Selaluuu aja ada kendala disetiap penampilannya. Siiaaan :P
- PUTRINADIA ‏@nadiapahrudin 1h  Ahh sobek baju fatin ciaaan :')"@XFactor_ID: Girls, Let's scream out for this lovely duo @FatinSL & @afgansyah_reza #XFactorID"
- Hesty Fajarwati S ‏@HestyFs 1h  bajunya fatin sobek sayang banget :( RT @XFactor_ID  Girls, Let's scream out for this lovely duo @FatinSL & @afgansyah_reza

-  Ellisiaaa ☺ ‏@ellisiavrvrr 1h  Kemaren "fatin salah lirik", sekarang "baju fatin ada yang sobek"


 Untuk yang tidak sempat nonton X-Factor, ini dia video Fatin duet dengan Afgan menyanyikan lagu 'Katakan Tidak'



Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 8:04 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/05/baju-fatin-x-factor-sobek.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan