Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Model majalah dewasa, Vitalia Shesya sedang menjadi perbincangan hangat media. Seperti diberitakan sebelumya, nama Vitalia Shesya dikaitkan dengan tersangka kasus impor daging sapi Ahmad Fatanah. Vitalia diduga menerima uang 200-250juta dan beberapa barang mewah dari Ahmad Fathanah.

Nama Vitalia Shesya juga menjadi buahbibir di jejaring sosial twitter. Sejak nama Vitalia Shesya menjadi perbincangan hangat media, mendadak ada dua akun twitter dengan namanya.

Akun pertama @VitaliaShesya dibuat pada 6 Mei 2013 memiliki 3360 pengikut sejak tulisan ini di posting.
Tidak diketahui siapa pemilik akun ini, yang jelas pengguna twitter meragukan jika ini akun twitter asli Vitalia Shesya. Di akun twitternya, @VitaliaShesya mengaku sebagai model profesional .Melalui akun twitternya, @VitaliaShesya juga memposting foto-foto seksinya untuk majalah dewasa.

Akun kedua @VitaliaSesha juga tak tampak begitu berbeda dengan akun sebelumnya. Keduanya sama-sama memamerkan foto-fotonya yang tampak aduhai.

Namun follower akun @VitaliaSesha lebih sedikit, hingga posting ini diterbitkan akun @VitaliaSesha hanya memiliki 1367 pengikut.

Berdasarkan tweet terakhir, kelihatannya pemilik akun @VitaliaSesha tidak begitu suka dengan pemilik akun @VitaliaShesya seperti yang tampak pada SS di bawah ini.




Diantara kedua akun yang mengatasnamakan Vitalia Shesya, adakah akun twitter asli Vitalia Shesya?

Klik di sini untuk melihat galeri foto Vitalia Shesya





Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 8:06 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/05/ini-dia-akun-twitter-asli-vitalia-shesya.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan