Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Nama Vitalia Shesya kini sedang ramai dibicarakan di media.  Vitalia Shesya diduga menerima harta tersangka  korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Nama  Vitalia Shesya memang tidak begitu dikenal khalayak, namun bagi penggemar majalah dewasa nama Vitalia Shesya tidaklah asing. Vitalia Shesya sempat menjadi model majalah dewasa tanah air pada bulan Februari 2013 lalu. 

Saat tampil di majalah dewasa, Vitalia Shesya tidak malu-malu memamerkan kemolekan tubuh yang aduhai di atas sofa putih dengan rambut hitamnya yang terurai.

Nama Vitalia Shesya  menjadi perbincangan sejak KPK mencium keterlibatannya menerima harta Ahmad Fathanah tersangka  korupsi impor daging sapi. Belum banyak yang tau seberapa dalam hubungannya dengan kolega mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Sepertinya publik dibuat penasaran, Ahmad Fathanah berani memberikan uang Rp200 hingga Rp250 juta hampir tidak mungkin jika Ahmad Fathanah juga tidak mendapat keuntungan dari Vitalia Shesya.Vitalia Shesya juga diberika mobil Honda Jazz warna putih oleh Ahmad Fathanah.

Saat ini mobil Honda Jazz wana putih milik Vitalia Shesya sudah diperiksa KPK. Selain mobil, KPK juga menyita jam tangan mewah milik Vitalia Shesya yang diduga pemberian dari Ahmad Fathanah.

Seperti apa sih wajah Vitalia Shesya model majalah dewasa yang menjadi santapan Ahmad Fathanah? 
Ini dia foto-fotonya!
Klik di sini jika ingin mengetahui akun twitter Vitalia Shesya

vitalia hesya seksi

vitalia shesya foto

kumpulan foto vitalia shesya

foto hot vitalia shesya

foto vitalia shesya di majalah dewasa

foto panas vitalia shesya majalah dewasa

foto vitalia shesya dengan ahmad fathanah

foto vitalia shesya ditangkap kpk

vitalia shesya saat ditangkap kpk
 

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/05/kumpulan-foto-vitalia-shesya-wanita.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan