Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



fitur baru facebook
Facebook kembali meluncurkan fitur terbarunya. Fitur yang baru meluncur kali ini adalah fitur yang berkaitan dengan keamanan facebook. "Trusted Friends"(Teman Terpercaya), adalah fitur baru facebook yang berfungsi untuk memulihkan pasword dengan bantuan teman di akun facebooknya.

Dengan fitur baru facebook "Trusted Friends", kita dapat memilih lima teman untuk menerima kode keamanaan saat tidak dapat login ke akun facebook. Kemudian, teman yang kita percaya untuk menerima kode keamanan dapat menyampaikannya kepada kita.

Memulihkan akun facebook dengan fitur "Trusted Friends", sama seperti menitipkan kunci rumah saat liburan. Kita pasti hanya akan menitipkan kunci ke orang yang dipercaya. Inilah konsep yang diambil facebook untuk memulihkan akun penggunanya dengan fitur "Trusted Friends".

Dengan fitur "Trusted Friends", pengguna facebook tidak perlu khawatir untuk mengingat jawaban pertanyaan saat lupa password. Pengguna facebook yang lupa password dapat memulihkan akunnya setelah setidaknya memiliki tiga kode keamanan.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 8:01 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/05/trusted-friends-fitur-baru-facebook.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan