Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


motor lipat bandung

Kreativitas anak muda Bandung seolah tak ada habisnya. Dari musik, fashion, kuliner dan bahkan kali ini anak muda Bandung membuat kreativitas yang belum pernah dilakukan anak muda lain di Indonesia. Melipat motor, itulah kegiatan yang dilakukan sekelompok anak muda bandung  yang tergabung dalam komunitas motor ceper.

Sekumpilan anak muda ini berkumpul menjelang petang hingga tengah malam untuk menyalurkan kreativitas mereka. Dari beberapa sepeda motor yang terparkir memang terlihat unik. Sepeda motor anak -anak Bandung ini dapat dilipat layaknya sepeda lipat. Pecinta sepeda motor lipat ini seolah tak ada puasnya. Meskipun menguras kantong, kegemaran memodifikasi motor  lipat ini menghasilkan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Menurut pengakuan salah seorang pecinta sepeda motor lipat ini, biaya yang mereka habiskan untuk memodifikasi motor lipatnya berkisar antara 1,5 juta hingga 3 jutaan. Mereka mengakui bahwa kesenangannya melipat motor terinspirasi dari sepeda lipat. Sepeda motor lipat anak Bandung ini juga bisa dilipat menjadi beberapa bagian yang menarik. Bahkan ada salah satu motor lipat yang bisa dilipat menjadi bentuk manis dan lucu dengan warna pink. Saat melihat motor ini dengan sekejap kita dapat melupakan citra Genk Motor Bandung yang buruk.

Kreativitas yang mereka lakukan dengan sepeda motor lipatnya bukan tanpa cibiran, beberapa orang yang tidak menyukai menganggap kegiatan melipat motor bukanlah hal yang bermanfaat dan buang-buang duit. Namun bagaimanapun kreativitas anak muda Bandung dengan motor lipat ini patut diapresiasi karena kreativitas bukan hanya soal nilai guna. Penemuan baru sekelompok anak muda Bandung ini mungkin saja akan menjadi teknologi baru di masa mendatang.

Ingin melihat aksi anak muda Bndung dengan sepeda motor lipat? Klik di sini!

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 7:24 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/06/motor-lipat-kretivitas-baru-remaja.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan