Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Sekedar sharing... Saya akan berbagi info trailer film terbaru 'After Earth' yang baru saja saya lihat di Youtube.
Film After Earth ini dibintangi Bapak-Anak, Will Smith dan Jaden Smith. Film After Earth mengisahkan pendaratan ayah dan anak 1000 tahun setelah bencana kehancuran bumi. Film After Easrth yang diproduksi oleh Sony Columbia Pictures ini akan tayang di bioskop 7 Juni 2013.

Seperti apa kisah bumi setelah 1000 tahun kehancuran di film After Earth? Yuk simak sinopsisnya...

Sinopsis Film After Earth
After Earth

Film After Earth bercerita tentang 1000 tahun setelah bencana besar di bumi yang menyebabkan kehancuran sampai punahnya umat manusia kecuali yang tersisa dalam film ini. Setelah kehancuran bumi dalam film After Earth, manusia yang tersisa melarikan diri dari bumi dan membuat tempat baru yang disebut 'Nova Prime'. Nova Prime adalah rumah baru bagi manusia yang tersisa setelah tidak lagi menghuni bumi. Legendary General Chyper Raige yang diperankan oleh Will Smith bersama anaknya, Kitai yang diperankan oleh Jaden Smith kembali dari tugas panjang. Dalam Perjalanan, pesawat mereka terkena badai asteroid yang mengakibatkan kerusakan dan mendarat darurat di bumi yang tidak lagi seperti dulu.

Setibanya di bumi, keadaan bumi benar-benar telah berubah. Kitai yang berjuang untuk menyelamatkan ayahnya yang sekarat di kokpit harus melawan makhluk buas karena evolusi yang sekarang memimpin planet. Tak hanya itu, mereka juga harus melawan serangan alien yang lolos saat kecelakaan. Duo ayah dan anak ini harus kerjasama untuk pulang ke rumah.
Tambah penasaran dengan kisah Film After Earth? ini dia trailernya!



Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 9:22 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/06/sinopsis-film-after-earth.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan