Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



foto foto tornado oklahoma

Akibat tornado dahsyat yang menerjang wilayah Oklahoma, Amerika Serikat semakin parah. Sejauh in ditemukan 91 orang tewas di kota Moore dan sekitarnya.

20 korban diantaranya adalah anak-anak. Jumlah korban tewas dalam musibah tornado Oklahoma ini diperkirakan akan terus bertambah karena proses pencarian masih berlanjut.

Berdasarkan laporan Amy Elliot juru bicara pemeriksa medis Oklahoma City sedikitnya 91 orang tewas dan 145 orang lainnya dirawat di rumah sakit. Korban luka dirawat di berbagai rumah sakit di Oklahoma. 70 diantaranya adalah anak-anak.

Bencana tornado yang menghantam Oklahoma terjadi pada Senin 20 Mei sore waktu setempat. Bencana tornado Oklahoma merobohkan banyak rumah penduduk dan dua sekolah dasar.

Para petugas penyelamat berhasil menyelamatkan sejumlah anak-anak yang terperangkap reruntuhan bangunan di SD Plaza Tower di Moore. Hingga kini para petugas penyelamat masih terus berupaya untuk menemukan korban tornado di Oklahoma karena berdasar laporan masih terdapat puluhan siswa yang terjebak reruntuhan puing-puing bangunan.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 1:03 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/05/berita-tornado-di-oklahoma.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan