Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


pemotongan penis

Alat kelamin seorang remaja berinisial M warga Depok Jawa Barat dipotong oleh teman kencannya sendiri. Peristiwa pemotongan penis ini terjadi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Belakangan diketahui, pelaku pemotongan penis ini adalah seorang waria.

Kronologis pemotongan penis oleh teman kencan ini bermula saat korban bertemu dengan pelaku di dekat Universitas Pamulang, Tangerang Selatan. Tiba-tiba pelaku yang ternyata seorang waria ini mengambil pisau dan memotong penis korban hingga putus.

Sesaat setelah kejadian, korban langsung berteriak kesakitan dan lari meninggalkan pelaku. Kemudian warga yang mendengar teriakan langsung berusaha menolong korban pemotongan penis dan membawanya ke RSUD Tangerang Selatan.

Korban pemotongan penis yang berinisial S ini dioperasi selama 3,5 jam, namun sayangnya alat vitalnya yang dipotong oleh teman kencannya ini tidak dapat disambung lagi. Operasi yang dilakukan hanya untuk merawat bekas luka, bukan operasi penyambungan penis. Sat ini korban M masih terbaring lemas dan belum bisa dimintai keterangan tentang kejadian yang dialaminya.

Berdasarkan keterangan Polisi, pelaku pemotongan penis remaja saast ini masih berkeliaran di kawasan Pamulang. Namun demikian, keluarga korban meminta pelaku agar segera ditangkap.


Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 7:46 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/05/sadis-penis-seorang-remaja-dipotong.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan