Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


SS artikel www.yuyutwah.com yang populer di salah satu situs Social Bookmark

Untuk mendatangkan banyak visitor blog bukanlah hal yang rumit asal tau caranya. Tidak diperlukan teknik SEO yang memusingkan, bahkan gratis dan sangat mudah dilakukan.

Mendatangkan banyak pengunjung blog sangat penting, apalagi jika blognya bersifat komersil. Tapi untuk yang kurang mengerti SEO bisa jadi mendatangkan visitor blog adalah hal yang sulit. Oke, kali ini saya akan share Cara Mudah Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog tanpa teknik SEO yang biasa saya praktekkan.

Untuk membuat blog kebanjiran pengunjung kita harus menulis topik yang sedang populer. Misalnya, nama Vitalia Shesya model majalah dewasa sedang banyak dibicarakan oleh media. Maka buatlah postingan tentang Vitalia Shesya, bisa tulis tentang biografinya atau kumpulan foto-foto Vitalia Shesya seperti yang saya tulis pada postingan berjudul 'Kumpulan Foto Vitalia Shesya'.

Jika sudah berhasil membuat postingan sesuai topik yang populer, langkah berikutnya adalah submit ke Sosial Bookmark. Begitu banyak sosial bookmark berbahasa Indonesia yang bisa dipilih, tapi sebaiknya submit ke dua atau tiga situs sosial bookmark yang paling disukai.

Ada cara khusus agar postingan masuk dalam daftar paling populer di situs social bookmark. Saat submt artikel ke situs sosial bookmark, sebaiknya gantilah judul artikel dan deskripsi dengan kata-kata yang menarik. Contoh, jika judul artikel di blog adalah 'Kumpulan Foto Vitalia Shesya', maka gantilah dengan judul yang lebih menarik, seperti 'Foto Vitalia Shesya Telanjang Dada', Foto Vitalia Shesya Buka-bukaan', dan berbagai macam judul lain yang menarik pengunjung sosial bookmark untuk melihat. Dengan cara ini, kemungkinan besar artikel yang kita submit ke sosial bookmark juga mendapat posisi yang bagus di search engine. Artinya, kemungkinan artikel masuk ke daftar populer di situs social bookmark lebih besar dan akhirnya pengunjung blog juga semakin melimpah.

Dengan cara yang saya lakukan, kita bisa submit satu postingan sampai beberapakali ke satu situs sosial bookmark. Untuk pengguna blogspot teknik ini bisa dilakukan dengan mudah. Caranya yaitu dengan mengubah permalik.
Contoh:
Untuk artikel berjudul 'Kumpulan Foto Vitalia Shesya, Wanita Santapan Ahmad Fathanah' dengan permalink 'http://www.yuyutwah.com/2013/05/kumpulan-foto-vitalia-shesya-wanita.html' kita bisa mengubahnya sampai beberapakali menjadi
http://www.yuyutwah.com/2013/05/kumpulan-foto-vitalia-shesya-wanita.html?m=1 (versi seluler)
http://www.yuyutwah.com/2013/05/kumpulan-foto-vitalia-shesya-wanita.html?m=0 (versi web)
http://yuyutwah.com/2013/05/kumpulan-foto-vitalia-shesya-wanita.html (tanpa www)

Demikianlah cara Cara Mudah Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog dengan optimasi situs sosial bookmark yang saya praktekkan.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 6:55 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-mendatangkan-banyak-pengunjung-blog.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 5 komentar untuk artikel ini.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan