Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


fatin x factor


Air mata Fatin Shidqia Lubis tak tertahankan saat menyadari penampilannya tak maksimal di X-Factor. Setelah menyanyikan lagu Everything at Once milik Lenka, ekspresi Fatin langsung berubah dan nampak tak sanggup menahan kesedihannya. Fatin tidak hafal lirik lagu Everything at Once yang dia bawakan sehingga tak bisa tampil dengan maksimal pada Gala Show Jumat 10 Mei 2013.

Begitu musik berhenti Rossa yang menjadi mentor Fatin ini langsung naik ke panggung untuk menenangkannya. Bukan hanya satu atau dua bait, Fatin terlihat cukup banyak melewatkan lirik yang tidak dia hafal.

Komentar para juri X-Factor memaklumi kesalahan Fatin yang tidak bisa menghafal lirik lagu Everything at Once dengan lengkap.
'Coba cari di google, siapa penyanyi Indonesia yang suka lupa lirik? Pasti Ahmad Dhani', komentar Dhani untuk Fatin.
Anggun juga berkomentar bahwa lupa lirik itu biasa saja, sembari menenangkan Fatin yang menangis karena lupa lirik lagu.
Rossa pun berkomentar, 'pada lirik lagu Everything at Once tidak ada kata yang diulangi, kamu tidak akan dimarahi kalo lupa lirik.


Untuk yang tidak sempat menonton X-Factor sepeti saya, video Fatin lupa lirik saat menyanyikan lagu Everything at Once ini juga bisa dilihat di youtube. Video Fatin lupa lirik ini berdurasi 14 menit 17 detik

ini dia videonya, silakan ditonton!
Baca juga Setelah Lupa Lirik, Baju Fatin Sobek

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 9:50 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/05/video-fatin-x-factor-nangis-lupa-lirik.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan