Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


 gambar bra wanita
Bra adalah aksesoris yang tak boleh dilupakan bagi wanita. Mengenakan Bra dapat meningkatkan rasa percayadiri bagi pemakainya. Ini karena bra berperan penting bagi payudara dan memiliki fungsi yang tak bisa digantikan oleh apapun. Apa saja fungsi memakai bra? Teruslah berada di halaman ini untuk mengetahuinya!

1. Bra melindungi payudara
Melindungi payudara adalah fungsi utama mengenakan bra. Mengenakan bra dengan benar dapat menghindari gesekan pada puting payudara saat wanita melakukan aktivitas. Dengan mengenakan bra, melakukan aktivitas sehari-hari jadi lebih nyaman bagi wanita.

2. Bra menyangga payudara
Mengenakan bra dapat membuat payudara tetap pada tempatnya. Wanita yang sering tak memakai bra akan memiliki payudara yang lebih kendur dibanding wanita yang rutn memakai bra. Wanita yang tidak memakai bra akan mempengaruhi bentuk dan model payudara.

3. Bra menjaga elastisitas payudara
Fungsi bra yang tidak kalah penting adalah menjaga elastisitas payudara. Dengan mengenakan bra sejak dini, maka wanita akan memiliki tampilan payudara yang lebih indah hingga tua. Mengenakan bra dapat mempertahankan kekenyalan payudara sehingga tidak tampak kendur.

4. Bra dapat meningkatkan rasa percaya diri
Mengenakan bra tentu saja dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi si pemakai. Wanita akan merasa malu jika puting payudaranya tampak menonjol dibalik pakaian yang dikenakan. Bra juga dapat membuat wanita lebih percayadiri saat mengenakan pakaian yang tipis.

5. Bra dapat membuat wanita lebih seksi
Saat ini tersedia berbagai macam jenis bra dan sesuai fungsi dan bentuknya (baca: Jenis Bra Sesuai Fungsi dan Bentuknya). Bra juga tersedia dalam pilihan warna yang bermacam sehingga bisa dipakai untuk menggoda pasangan sebelum melakukan aktivitas malam. Agar tidak bingung saat memilih bra, silakan baca Tips Memilih Bra yang Tepat Bagi Wanita.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 1:52 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://yuyut-wahyudi.blogspot.com/2013/06/manfaat-memakai-bra.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar untuk menanggapi isi tulisan